Skip to main content

PERAYAAN PERGANTIAN TAHUN DI SELURUH DUNIA

New Year Party at I Club Jiero (Reservasi Ticket : 0822-4513-3311)
Perayaan pergantian tahun baru selalu dirayakan dengan meriah dan momen ini juga ditunggu-tunggu oleh banyak orang karena menjadi saat liburan yang semarak dengan kumpul-kumpul bersama teman dan keluarga. Dengan banyaknya acara-acara yang diadakan di berbagai pusat tempat dengan acara kembang api serta kemeriahan di jalan akan membuat suasana tahun baru menjadi lebih berbeda dari hari-hari biasanya. Beberapa perayaan tahun baru terbaik di dunia berikut ini mungkin bisa menginspirasi.

BURJ KHALIFA TOWER, UNI EMIRAT ARAB
Uni Emirat Arab enggak mau kalah dalam menyambut malam pergantian tahun. Burj Khalifa Tower, bangunan tertinggi di dunia ini menjadi pusat peluncuran kembang api raksasa termewah dan terbaik di dunia. Enggak tanggung-tanggung, letupan cahaya kembang api yang indah dan spektakuler itu masuk dalam catatan Guinness of Book Record tahun 2014 sebagai kembang api terbesar dan ter-glamour.

CIPACABANA BEACH, RIO DE JANEIRO, BRASIL
Enggak kurang dari dua juta pengunjung mendatangi Pantai Copacabana, Rio de Janeiro, Brazil menyambut detik-detik menjelang malam pergantian tahun. Menjelang malam pergantian tahun, birunya pantai tertutup oleh pakaian serba putih masyarakat Rio de Janeiro. Warna putih dipercaya akan membawa keberuntungan di tahun baru. Tepat jam 12 malam langit pantai Copacabana membias dengan untaian cahaya kembang api raksasa warna-warni yang luar biasa indahnya.

SYDNEY HARBOUR, AUSTRALIA
Pesta kembang api terbesar di dunia dalam menyambut malam pergantian tahun juga terjadi di kota Sydney Australia, tepatnya di pelabuhan Sydney Harbour. Lo bisa menyaksikan cahaya kembang api yang meluncur ke langit dari 6 kapal besar di atas lautan seluas 900 mil. Kembang api yang membelah langit Harbour memiliki 30.000 efek piroteknik yang berdurasi 12 menit. Ribuan pengunjung nongkrong di Sydney Harbour dan Sydney Harbor Bridge untuk menunggu malam pergantian tahun.

PRINCESS STREET GARDENS, EDINBURGH, SKOTLANDIA
Princess Street Gardens adalah zona pesta tahun baru besar-besaran bagi seluruh warga Edinburgh. Atraksi mewah kembang api raksasa di langit Edinburgh merona indah sekitar satu jam diiringi nyanyian klasik Skotlandia “Auld Lang Syne”. Hebatnya lagi kalau lo merasakan malam tahun baru di negeri bersuhu dingin ini adalah dibukanya kegiatan tahunan One O’clock Run, Diving to River Forth, bagi seluruh penduduk lokal dan turis-turis dunia.

VICTORIA HARBOUR, KOWLOON, HONG KONG
Hong Kong merupakan salah satu negara di Asia yang memiliki reputasi terbaik dan termewah di dunia dalam merayakan malam pergantian tahun. Tepat jam 12 malam memasuki pergantian tahun, bias sinar terang kembang api berbentuk naga raksasa yang sedang berdansa menembus langit pelabuhan terbesar Victoria Harbour, Kowloon, Hongkong, sekitar 1 jam lebih. Pesta Kembang api naga berdansa juga selalu tampil secara spektakuler pada malam tahun baru Imlek.

BIG BEN, JERMAN
Big Ben akan menjadi landmark tetap perayaan pesta kembang api tahun baru di London, Inggris. Bahkan pemerintah kota biasanya menyediakan layar lebar di Alun Alun Trafalgar supaya warga bisa menyaksikan pesta kembang api tahun baru dengan meriah.

MOSCOW, RUSIA
Orang Rusia memiliki tradisi mendengarkan genta jam Kremlin berbunyi dua belas kali di radio atau televisi. Selama dua belas detik terakhir sebelum pergantian tahun, orang berdiam diri sambil mengucapkan keinginan untuk tahun yang baru di dalam hati. Lalu meledaklah kembang api super indah diatas langit moskow dan disaksikan beribu-ribu orang.

MONAS, JAKARTA
Menjadi salah satu sisi dari Jakarta Night Festival setiap tahunnya, monumen paling besar yang dimilki kota Jakarta ini menjadi salah satu spot paling ramai dan menjadi favorit warga jakarta. Salah satu acara yang paling dinanti-nantikan pada saat pergantian tahun ialah pertunjukan kembang apinya yang spektakuler.

NEW YORK, AMERIKA SERIKAT
Pesta kembang api tahun baru 2017 akan menjadi gelaran pembuka tahun pertama bagi warga Amerika Serikat dibawah kepemimpinan Presiden Trump. Tentu akan sangat menarik melihat Trump merayakan tahun baru pertamanya sebagai Presiden negara adi daya itu. Pusat perayaan pesta kembang api salah stunya dekat patung Liberty.

MENARA EIFFEL, PERANCIS
Enggak ada yang paling romantis dibandingkan dengan menyaksikan pesta kembang api tahun baru yang diluncurkan dari Menara Eiffel Paris Prancis. Hampir semua cafe dan restoran sekitar menara akan penuh dengan warga yang ingin menyaksikan tahun baru. Cahaya paling indah saat disaksikan berbarengan dengan caddle light dinner bersama pasangan.

Comments

Popular posts from this blog

Paket Ultah & Wedding I Club Jiero 2018

Di awal tahun 2018, rasanya masih sah-sah saja kalau kamu mau membuat resolusi. Biasanya resolusi selalu berkaitan dengan hal positif. Hampir mirip seperti cita-cita atau target yang ingin dicapai pada tahun tertentu. Seperti, menyelesaikan kuliah, naik jabatan, menambah keturunan (bagi yang sudah menikah), atau membeli sesuatu yang diinginkan dan tak bisa mudah dibeli. Ada banyak hal yang bisa menjadi resolusi kamu di tahun 2018 ini. I Club Jiero, di tahun 2018 ini punya resolusi ingin melayani lebih baik lagi kepada sahabat I Club Jiero yang datang ke Cafe & Resto kami. Selain ada hal baru lagi di tahun 2018 ini yaitu harga paket ulang tahun dan paket wedding. Banyak yang rekues kepada team I Club Jiero, yaitu menginginkan ultah dan wedding yang sudah include dekorasi, MC, hingga paket liburan. Nah di tahun 2018, paket liburan yang kami pilih adalah Bali. Untuk paket weddingnya hanya Rp 99.000,- per pax (min. 350 pax), fasilitas : Menu Prasmanan, Liburan ke Bali, Menginap

Syarat Pra Nikah di KUA Apa Saja?

Mau mengadakan pernikaha tapi kesibukan pekerjaan tidak habis habis ya... lalu yang terjadi adem ayem saja sampai H-30 hari pernikahan. Kemudian ortu mulai tanya, "Kamu jadi nikah ngga sih? Kok ngga ada persiapan apa-apa?"  Pasti mulai panik kalo sudah H-30 hari begini, karena mengurus ijin menikah di KUA tak semudah bikin KTP di Dispendukcapil lho hehe... Yuk belajar mempersiapkan pernikahan, tak hanya resepsinya saja ya karena rumitnya pernikaha justru pra nya. Berdasarkan PMA Nomor 20 Tahun 2019, ada beberapa dokumen syarat nikah yang harus kamu persiapkan, antara lain : NIK calon suami, calon istri, dan orang tua atau wali N1 - Surat pengantar nikah yang didapat dari kelurahan atau desa N3 - Surat ijin orang tua, jika calon pengantin berumur dibawah 21 tahun Surat akta cerai, jika calon pengantin sudah cerai Surat ijin komandan, jika calon pengantin adalah TNI / POLRI Surat pengantar kematian, jika calon pengantin duda atau janda yang ditinggal mati Izin atau dispensasi d

Member Card, Banyak Plus Plusnya!

i Fitness I-Club Madiun Member Card. Pasti Anda sudah familiar dengan istilah Member Card atau Kartu Member. Saat pergi berbelanja di minimarket, seringkali kasir menanyakan, "Punya member card?" Namun tak jarang orang meremehkan pertanyaan tersebut, seakan tak membutuhkan atau tak menganggap penting member card. Dan dengan cuek Anda akan bilang, "Ah, enggak ada". Atau saat Anda pergi ke sebuah tempat hiburan, baik itu karaoke atau family club, seringkali mendapati seorang kasir menanyai hal serupa, "Ada member card?" Pastinya muncul pertanyaan, sepenting itukah Member Card? Jika Anda mencermati dengan baik, sebenarnya Member Card ini sangat penting. Tapi jika Anda tak bisa memanfaatkannya dengan baik, yang muncul justru sebaliknya, Anda akan dirugikan dengan Member Card tersebut. Bagaimana supaya Anda untung dengan Member Card? Member Card yang dikeluarkan sebuah instansi atau club, biasanya akan meminta Anda untuk deposit sejumlah uang dimuka